Selasa, 09 Maret 2010

Tip Mengatasi Pasangan Cemburu


CEMBURU menjadi bumbu dalam sebuah hubungan. Namun bila cemburu berlebihan tentu akan membuat hubungan yang semula indah berubah jadi neraka. Untuk itu, perlu bagi Anda mengetahui cara jitu mengatasi rasa cemburu.

Cemburu merupakan perwujudan rasa kasih dan sayang seseorang. Melalui cemburu, seseorang menunjukkan sikap ingin memiliki pasangan seutuhnya. Namun, jika cemburu berlebihan, dapat membuat hubungan jadi tidak sehat.

Jika Anda bingung mengatasi rasa cemburu si dia yang berlebihan, She Knows memaparkan tip praktisnya.

Dengarkan alunan musik

Saran terbaik bagi si tipe pencemburu, mulailah dengarkan musik favorit untuk mengatasi rasa cemburu yang meliputi diri.

Sambil mendengarkan alunan musik, Anda dapat memintanya untuk ikut bernyanyi. Konon, dengan melakukan hal-hal ini dapat membuatnya lebih rileks dari sebelumnya.

Nikmati liburan

Jika cemburu yang dirasakan makin besar, maka saatnya menikmati liburan untuk menghilangkan penat. Bila perlu, Anda dapat menemani pasangan untuk menikmati liburan berdua.

Pantai bisa menjadi salah satu alternatif pilihan yang tepat untuk melepaskan cemburu di hati. Di pantai, seseorang dapat bebas berteriak untuk menghilangkan cemburu.

Di sana juga pujaan hati dapat bermain pasir, menghirup udara segar, dan membebaskan rasa cemburu yang selama ini menumpuk di dada.

Alihkan rasa cemburu pada hal positif

Saat cemburu datang, dapat memberikan hal-hal negatif yang membuat seseorang kehilangan akal.

Untuk menyelesaikan rasa tersebut, maka harus mengalihkan pikiran pada hal yang lebih positif, misalnya berolahraga atau menyalurkan hobi yang selama ini tidak ditekuni.

Jangan mencari pelarian

Saat cemburu datang, kebanyakan kaum hawa mencari pelarian dengan mengonsumsi makanan dengan membabi buta. Padahal, jika melakukan langkah ini dapat berdampak negatif pada bentuk tubuh dan kesehatan.

Berpesta dengan teman lama

Saat cemburu hinggap dalam dada, tentu ingin segera melepaskannya. Namun sayang, tak mudah melakukan hal tersebut.

Menemui sahabat lama dan mengajak mereka menikmati pesta istimewa dapat menghilangkan rasa cemburu.

Pasalnya, momen tersebut dapat dijadikan sebagai cara mengenang kembali peristiwa lucu saat sama-sama duduk di bangku sekolah. Bahkan, dengan melakukan hal ini pun dapat membebaskan Anda rasa cemburu yang berlebihan.

Jadikan ajang ini sebagai cara praktis untuk salilng bertukar pengalaman dengan para sahabat dan meraih kembali hubungan yang harmonis dengan kekasih hati.(nsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

villa aman D'sini sentul bogor The real account of Villa Aman D'sini sentul city desa bojong koneng kabupaten bogor con...