Minggu, 07 Februari 2010

Misteri Rokok Meledak

Makin Banyak Saja Bahaya Merokok
sumber : DetikNews


Lima gigi Andi Susanto rontok gara-gara rokok yang diisapnya meledak. Insiden ini menambah panjang daftar bahaya merokok selain kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin.

"Yang pasti merokok itu berbahaya. Kalau insiden ini benar karena rokok yang diisap berarti makin bertambah saja bahaya merokok," kata Setyo Budiantoro dari Tobacco Control Support Center Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia kepada detikcom, Minggu (31/1/2010).

Setyo melihat insiden ini sebagai pelajaran bagi para pengisap rokok untuk berhenti merokok. "Bahayanya kan sudah nyata jadi lebih baik dihentikan saja kebiasaan itu," seru aktivis Koalisi Anti Korupsi Ayat Rokok (KAKAR) ini.

Insiden rokok meledak di mulut Andi terjadi Kamis 28 Januari 2010. Rokok itu dibeli dari warung tetangganya. Dia membeli satu bungkus. Batang pertama dan kedua, Andi baik-baik saja. Tapi pada isapan batang ketiga, rokok meledak. (nal/nrl)


HA HA HA .... bukan rokok tuh yang diisap, lagi mabuk kali ... petasan cabe rawit dikirain rokok .......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

villa aman D'sini sentul bogor The real account of Villa Aman D'sini sentul city desa bojong koneng kabupaten bogor con...