Kamis, 10 Juni 2010

3 Persepsi Keliru Tentang Seks


Tidak jarang orang salah persepsi dan tidak jarang pula kesalahan persepsi tersebut menimbulkan pertikaian. Hal seperti ini juga terjadi saat berbicara mengenai seks.

Seks harus begini, seks harus begitu. Pendapat seperti itu sebaiknya mulai Anda tinggalkan sebelum Anda membaca artikel berikut ini.

Orgasme
Tidak mendapatkan orgasme? Seharusnya Anda tidak terlalu mempermasalahkan hal ini. Tidak semua orang mencapai orgasme saat ia berhubungan seksual. Hal ini bisa terjadi karena banyak faktor. Faktor fisik yang sering kali membuat Anda tidak mencapai orgasme. Anda ataupun pasangan yang kelelahan akan membuat Anda tidak mendapatkan big O.

Perlu diingat juga bahwa seks tidak hanya terfokus pada pencapaian orgasme semata. Jika Anda hanya mengharapkan sebuah orgasme, maka yang dipentingkan hanya garis akhirnya saja. Seks bukan hanya tentang tujuan, tetapi juga proses perjalan menuju tujuan. Selama seks tersebut membuat Anda lebih nyaman, big O sepertinya bukan hal yang harus dituntut setiap bercinta.

Blue Screen
Pria dan film porno sepertinya sulit dipisahkan. Meski pasangan Anda telah memiliki Anda, namun bukan berarti ia tidak membuka koleksi film lamanya.

Jangan terlalu serius menanggapi hal ini karena ia menonton film tersebut. Belum tentu ia tidak puas dengan Anda. Terkadang pria membutuhkan dorongan dari luar untuk membuatnya terangsang.

Lebih Besar Lebih Baik
Hal inilah yang selalu menjadi kebanggaan bagi pria yang memilikinya dan sebagian wanita memang mendapat nikmat lebih saat bercinta dengan pria yang memiliki penis besar. Kenyataannya, hal tersebut tidak bisa dipukul rata.

Penis besar terkadang justru membawa masalah bagi Anda. Rasa sakit karena ukurannya yang di atas rata-rata membuat Anda tidak nyaman saat bercinta.

Masalah lainnya adalah mereka yang memiliki penis besar belum tentu mampu memuaskan Anda. Bisa saja ukuran besar tetapi terasa lunak dan kosong saat penetrasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

villa aman D'sini sentul bogor The real account of Villa Aman D'sini sentul city desa bojong koneng kabupaten bogor con...